Bikin Toko Online Yang Cepat Dimana?

 On Tuesday, July 1, 2014  

Jasa Pembuatan Toko Online | Bagi sebagian orang membuat toko online memerlukan waktu yang lama. Karena harus mempersiapkan domain, hosting, desain template, produk dll. Namun, dengan persiapan itu justru malah memakan waktu sehingga kurang efektif. Betul tidak?

Nah, kalau ada yang cepat kenapa harus pilih yang lama? Apalagi fitur juga sama.

Dengan membuat toko online siap pakai di ixoKios.com maka toko online Anda akan siap digunakan kurang dari 1x24 Jam.

Jadi begini, Anda tidak perlu membuat atau installasi domain hosting template dll. Anda cukup melakukan order di www.ixokios.com maka Anda tinggal memilih paket dan domain apa yang ingin Anda gunakan. Setelah proses order selesai, Anda bisa melengkapi proses pembayaran. Setelah Anda melengkapi proses pembayaran. Maka Toko online Anda akan segera disetup dan kurang dari 1x24 Jam, toko online Anda siap aktif dan digunakan untuk jualan.

Hebatnya lagi, untuk masalah domain dan hosting Anda mendapat GRATIS. Dan apabila Anda merasa kesulitan upload produk. Maka akan dibantu upload produk sejumlah 50 produk pertama GRATIS.

Bagaimana? Apakah Anda Tertarik? Daripada membuang-buang waktu untuk membuat toko online yang lama mending bikin toko online yang cepat di ixoKios.com, dan anda dapat segera menyusun strategi marketing onlinenya. Enak kan.
Bikin Toko Online Yang Cepat Dimana? 4.5 5 Cah Ndesa Tuesday, July 1, 2014 Cara Bikin Toko Online Yang cepat dan murah lewat jasa pembuatan toko online Jasa Pembuatan Toko Online | Bagi sebagian orang membuat toko online memerlukan waktu yang lama. Karena harus mempersiapkan domain, hosting,...


No comments:

Post a Comment