Meningkatkan Konversi Melalui Desain

 On Sunday, August 24, 2014  

Dalam dunia online marketing, banyak sekali faktor yang mempengaruhi terjadinya penjualan atau konversi pada sebuah toko online maupun website. Selain aspek eksternal seperti nilai harga barang, kualitas dan layanan, ada aspek yang sangat penting yaitu dari sisi internal yang meliputi seperti desain website, kecepatan akses website dan susunan konten yang ada.

Sayangnya banyak yang belum mengetahui cara memaksimalkan aspek internal ini. Memiliki toko online maupun website belum tentu dapat meningkatkan penjualan, semuanya masih tergantung dari bagaimana cara kita mengelola online marketingnya.

Oleh karena itu penting bagi kita semua untuk mengetahui salah satu cara meningkatkan konversi penjualan bagi bisnis online kita. Salah satunya yaitu dengan struktur desain yang tepat.

Desain website memang kurang diperhatikan bagi para pebisnis online. Desain web kebanyakan hanya didasarkan atas keindahan visual semata tanpa memperhatikan faktor-faktor psikologis pengunjung website saat mengunjungi website toko online kita.

Padahal desain website untuk toko online harus memiliki beberapa susunan letak elemen yang pas dan membuat orang untuk klik tombol beli. Letak call to action misalnya, dalam membuat tombol CTA ini harus diperhatikan dengan elemen lain agar tombol lebih optimal.

Dengan desain website yang baik dan user friendly, maka website akan mudah mendapatkan penjualan, bahkan tanpa optimasi SEO pun. Apabila Anda kebingungan untuk membuat desain website yang menarik, silahkan hubungan web design solo yang akan selalu membantu Anda dalam memaksimalkan usaha bisnis online Anda.
Meningkatkan Konversi Melalui Desain 4.5 5 Unknown Sunday, August 24, 2014 Desain website sangat mempengaruhi tingkat konversi dalam sebuah online marketing Dalam dunia online marketing, banyak sekali faktor yang mempengaruhi terjadinya penjualan atau konversi pada sebuah toko online maupun websi...


No comments:

Post a Comment