Peluang Usaha Salon Kecantikan

 On Wednesday, September 3, 2014  

Peluang Usaha Salon Kecantikan | Sebagian besar wanita memang suka ke salon, apalagi kalau bukan untuk merias wajah maupun hanya sekedar untuk merawat wajah dan rambut. Bahkan pernah ditemui sebuah salon kecantikan yang setiap harinya antri oleh para wanita yang ingin memanjakan wajahnya di salon kecantikan ini.

Dari fenomena yang ada tersebut, tentu dapat kita ambil peluangnya. Ya, peluang usaha membuka salon kecantikan. Biasanya usaha salon kecantikan juga satu paket dengan usaha tata rias pengantin dan lainnya, sehingga ini sangat prospek sekali.

Namun, untuk membuka salon kecantikan ini memang butuh sebuah keahlian dalam hal tata rias wajah dan tata rambut. Sehingga dengan keahlian tersebut, Anda dapat menjualnya kepada para konsumen jasa Anda.

Apabila Anda belum memiliki keahlian dalam hal tata rias wajah dan rambut, Anda tak perlu khawatir. Anda bisa mengikuti kursus salon yang telah ada saat ini. Dengan biaya yang murah, Anda sudah dapat belajar dari dasar bagaimana merias wajah yang baik dan benar.

Salah satu kursus salon yang ada di Solo adalah House Of Hendrik. House Of Hendrik ini perusahaan multi bidang yaitu selain memiliki jasa event organizer, serta video shooting juga memiliki sebuah lembaga pelatihan kerja yang memiliki kelas kecantikan, kelas tata rambut, dan kelas event organizer.


House of Hendrik sendiri sudah berpengalaman sejak 1987, sehingga sudah mengerti selera tata rias wajah dan rambut dari berbagai model. Tentu ini menjadi salah satu keuntungan bagi yang ingin belajar tata rias dan rambut di House of Hendrik.

Dengan dibekali trainer kecantikan yang telah berpengalaman, waktu pengajaran yang lebih memfokuskan praktek katimbang teori serta materi dari dasar, tentu akan mempermudah para pemula yang sedang belajar di House of Hendrik.

Dari sini juga dapat menggali pengalaman lain dibidang event organizer dan tata rias yang telah dilakukan selama bertahun-tahun. Sehingga ketika nanti Anda telah lulus kursus salon, Anda siap untuk membuka salon kecantikan dengan bekal yang telah Anda dapatkan di House of Hendrik ini.

Daftar Sekarang dan dapatkan biaya pelatihan yang menarik. Registrasi di sini http://www.houseofhendrik.com/contact-us
Peluang Usaha Salon Kecantikan 4.5 5 Unknown Wednesday, September 3, 2014 Peluang Usaha salon kecantikan melalui media kursus salon House of Hendrik Peluang Usaha Salon Kecantikan | Sebagian besar wanita memang suka ke salon, apalagi kalau bukan untuk merias wajah maupun hanya sekedar un...


No comments:

Post a Comment