Tips Bisnis Sewa Mobil

 On Monday, December 15, 2014  

Kamu punya mobil lebih dari satu? Pengen dapat tambahan penghasilan dari mobil itu? Gampang, kamu bisnis saja sewa mobil. Lumayan kan bisa buat tambah-tambah bayar utang. :D

Tetapi bisnis sewa mobil itu juga perlu persiapan yang matang agar nantinya tidak rugi ditengah jalan. Rugi itu pasti tapi persiapan itu akan lebih baik.

Banyak kasus yang dialami oleh pengelola jasa sewa mobil, yaitu mobilnya dibawa kabur sama pemesannya. Nah, inilah yang perlu diwaspadai agar tidak terjadi pada Anda.

Oleh karena itu persiapkan segera dengan matang khususnya masalah prosedur rental mobil agar tidak terjadi hal-hal bermasalah.

Anda pun dapat mempersiapkan hal berikut ini :
1. Mobilnya Apa?
Mobilnya apa yang mau disewakan? Hal ini mengacu pada konsumsi bahan bakar dan perawatannya. Jika Mobilnya kelas atas, maka biaya sewa tentu akan lebih tinggi.

2. Apakah Lepas Kunci?
Nah, ini yang perlu dipertegas. Apakah Anda menyewakan mobil dengan sistem lepas kunci? Jika iya, berarti Anda perlu memberikan pengamanan lebih terhadap mobil Anda tersebut seperti penggunaan GPS agar mudah dimonitoring dll.

3. Mencakup Wilayah Mana Saja?
Area mana saja yang diperbolehkan menggunakan mobil Anda? Kalau sewa mobil malang, berarti hanya meliputi area malang dan sekitarnya.

Anda pun juga perlu melakukan perawatan rutin pada mobil Anda tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kepada pemesan mobil.
Tips Bisnis Sewa Mobil 4.5 5 Unknown Monday, December 15, 2014 Tips memulai bisnis sewa mobil. Banyak kasus yang dialami oleh pengelola jasa sewa mobil, yaitu mobilnya dibawa kabur sama pemesannya. Kamu punya mobil lebih dari satu? Pengen dapat tambahan penghasilan dari mobil itu? Gampang, kamu bisnis saja sewa mobil. Lumayan kan bisa b...


No comments:

Post a Comment