Peluang Usaha Reseller Tas Sekolah

 On Monday, September 22, 2014  

Tas merupakan sarana yang banyak digunakan oleh orang, terutama kaum pelajar. Dari anak mulai masuk SD hingga perguruan tinggi pasti membutuhkan tas untuk membawa barang-barang kebutuhan sekolahnya. Inilah peluang bagus yang dapat diambil bagi Anda yang ingin berwirausaha.

Ya, Peluang Usaha Reseller Tas Sekolah. Meskipun tidak setiap hari pelajar berganti tas, tetapi berjualan tas ini sangat menguntungkan, pasalnya tas memang daya tahan hingga beberapa tahun saja, dan setelah itu tas akan terlihat lusuh kadang ada yang sobek dan butuh ganti.

Biasanya para pelajar berganti tas, selain karena faktor kerusakan juga karena faktor keinginan. Faktor keinginan ini bermacam-macam, ada yang karena ingin model tas terbaru, ada juga karena ingin yang sesuai dengan kebutuhan misalnya untuk membawa laptop, jadinya perlu tas yang memiliki space untuk menempatkan laptop.

Oke, Anda tak perlu memikirkan lebih jauh dahulu, yang terpenting adalah bagaimana Anda bisa berjualan tas ini dengan mudah, murah dan menyenangkan.

Yang Pertama, Anda perlu memilih target. Ya, siapa target market Anda. Misalnya Anda memiliki pelajar maka Anda bisa berjualan tas sekolah. Dengan begitu Anda akan lebih mudah dalam mendistribusikan tas sekolah yang Anda jual.

Yang Kedua, Cari suplier tas. Anda tidak perlu membuat tas sendiri, cukup mencari pabrik tas yang dapat Anda ajak kerjasama dan jadikan suplier tas sekolah Anda. Cari pabrik tas yang telah berpengalaman dalam  bidang pembuatan tas dan memiliki berbagai model tas sekolah yang siap dijual. Sehingga Anda nanti juga akan lebih mudah dalam menawarkan tas Anda.

Yang Ketiga, Atur Strategi Penjualan. Setelah mendapatkan tas dan memiliki target pasar, Anda bisa mulai mengatur strategi penjualan. Anda bisa memanfaatkan media online, dan juga dapat bekerjasama dengan sekolah-sekolah. Biasanya sekolah-sekolah yang bonafit, akan memberikan tas kepada para muridnya, sehingga tas pelajar di sekolah tersebut kembar dan ada identitas sekolahnya. Inilah peluang Anda, Anda dapat mengirim proposal ke sekolah-sekolah dan berikan penawaran terbaik Anda.

Yang Keempat, Berikan Garansi. Meskipun Anda tidak membuatnya sendiri, namun Anda dapat memberikan garansi produk. Misalnya jika dalam kurun waktu satu bulan tas mengalamai rusak (bukan rusak karena human error) maka berhak diganti dengan gratis. Atau garansi lainnya yang dapat Anda sesuaikan dengan situasi dan kondisi usaha Anda.

Nah, mungkin itu yang dapat kami informasikan mengenaik peluang usaha reseller tas sekolah ini, jika Anda mengalami kesulitan dalam mendapat suplier pabrik tas yang murah dan berpengalaman, Anda dapat menghubungi www.OlinBags.com untuk kebutuhan tas-tas Anda.
Peluang Usaha Reseller Tas Sekolah 4.5 5 Unknown Monday, September 22, 2014 Ini dia peluang usaha yang menguntungkan untuk Anda, Peluang Usaha Reseller Tas Sekolah Tas merupakan sarana yang banyak digunakan oleh orang, terutama kaum pelajar. Dari anak mulai masuk SD hingga perguruan tinggi pasti membutu...


No comments:

Post a Comment