4 Tempat Kuliner Populer di Jalur Surabaya Malang

 On Monday, August 31, 2015  

Provinsi Jawa Timur memang dikenal memiliki beragam kuliner yang sangat menggiurkan. Ada Kota Surabaya yang terkenal dengan beragam kulinernya seperti rujak cingur, tahu thek, dan tahu campur. Kemudian Kota Malang dengan bakso Malang-nya yang sangat khas.

Saat Anda menuju Kota Malang dari Kota Surabaya, biasanya Anda akan merasa kebingungan untuk menentukan pilihan akan makan di mana di sepanjang perjalanan. Di jalur Surabaya Malang sendiri banyak tersedia berbagai tempat makan yang populer dan menggiurkan. Berikut 5 tempat kuliner populer di sepanjang jalur Surabaya Malang.

1.Ayam Bakar Primarasa

Anda bisa mampir sejenak di rumah makan yang terkenal dan telah memiliki empat cabang ini. Jika menuju Malang, Anda bisa berhenti di outlet Ayam Bakar Primarasa yang terletak di Jalan Ahmad Yani nomor 166 Surabaya. Restoran ini menyajikan menu andalan berupa ayam bakar khas Jawa Timur. Tak hanya itu saja, ada juga beberapa menu unggas lainnya dan seafood.

2.Kepiting Cak Gundul Pandaan

Rumah makan yang satu ini juga menyuguhkan berbagai makanan yang sangat menggiurkan. Bagi Anda yang menyukai kepiting, sebaiknya luangkan waktu untuk singgah di Rumah Makan Kepiting Cak Gundul Pandaan yang sudah terkenal ini. Di sini kepiting dijadikan sebagai menu andalan. Namun Anda juga bisa menikmati  berbagai olahan makanan lain dari unggas maupun seafood.

3.Warung Leko Pandaan

Warung yang satu ini menyuguhkan iga sapi penyet dengan racikan yang sangat menggiurkan dan memanjakan lidah Anda. Selain iga sapi, Anda juga bisa menikmati hidangan lain seperti otot sapi, buntut sapi, ayam, gurami, bebek, cumi, hingga bakwan.

4.Bakso Cak Man Malang

Jika sudah tiba di Kota Malang, Anda juga harus mampir sebentar di tempat makan yang satu ini untuk menikmati bakso Malang yang khas. Bakso Cak Man Malang menyuguhkan berbagai macam jenis bakso seperti bakso jumbo dan bakso kotak pedas.

Sangat menggiurkan kan? Anda bisa menggunakan kendaraan umum maupun pribadi untuk menuju kota Malang dari Kota Surabaya. Bisa juga menggunakan jasa rental mobil Malang.

4 Tempat Kuliner Populer di Jalur Surabaya Malang 4.5 5 Cah Ndesa Monday, August 31, 2015 Di jalur Surabaya Malang sendiri banyak tersedia berbagai tempat makan yang populer dan menggiurkan. Berikut 5 tempat kuliner populer di sepanjang jalur Surabaya Malang. Provinsi Jawa Timur memang dikenal memiliki beragam kuliner yang sangat menggiurkan. Ada Kota Surabaya yang terkenal dengan beragam kulinern...


No comments:

Post a Comment